Honda Lead 125, Bagasinya Muat 2 Helm Full Face

Honda Vietnam baru saja meluncurkan skutik terbarunya yaitu Honda Lead 125. Sepeda motor yang penampilannya mirip Honda Spacy di Tanah Air ini menawarkan kapasitas bagasi yang lebih besar dan pastinya sudah didukung oleh mesin injeksi PGM-FI.

Dikutip dari laman Techspart.com beberapa waktu lalu, Honda Lead 125 di Vietnam menggendong mesin satu silinder 125 cc dengan pendingin cair (radiator). Menariknya, dapur pacu yang dibawa oleh skutik ini sudah mengadopsi teknologi mesin “eSP” (enhanced Smart Power) seperti yang tersemat pada Honda Vario Techno 125 PGM-FI di Indonesia. Maka jangan heran jika skutik gemuk ini tetap mampu menawarkan power dan akselerasi yang oke saat dikendarai.

Bukan hanya itu, Honda Lead juga sudah dilengkapi dengan teknologi “ISS” (Idle Stop System). Dengan teknologi ini, efisiensi penyerapan bahan bakar akan lebih meningkat karena mesin akan mati secara otomatis ketika motor diam/idle selama 3 detik. Anda cukup menarik tuas gas untuk kembali mengaktifkan mesin.

Menurut sumber yang sama, Honda sengaja mengembangkan Lead 125 dengan unsur styling modern dengan nuansa kelas atas. Bukan hanya desain yang lebih elegan yang membedakannya dengan Honda Spacy di Indonesia, Honda Lead 125 juga memiliki kapasitas bagasi yang jauh lebih besar hingga 37-liter. Bahkan bagasi ini kabarnya cukup untuk menyimpan dua buah hem full face lho! Luar biasa bukan?

Honda Vietnam kabarnya hanya akan memproduksi 2 juta unit Honda Lead 125 per tahun. Kabarnya, Honda Lead 125 juga akan segera menjadi produk global karena secara bertahap akan juga dipasarkan di China, Thailand, dan India.

Sumber : WeloveHonda

Related product you might see:

Share this product :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Post a Comment

 
Support : Cara Membuat Website | Perpustakaan Download | Belajar Ngeblog
Copyright © 2011. KREDIT MOTOR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger