Honda Spacy PGM-FI

 
Honda Spacy Helm-In, skuter matik elegan dan lega terbaru dari Honda. Terobosan terbaru dari PT. Astra Honda Motor (AHM) Indonesia, Honda Spacy Helm-In memiliki kapasitas tangki bagasi yang luas hingga 18 liter cukup untuk memuat full helm motor. Dengan kapasitasnya yang luas, PT. AHM Indonesia berharap agar konsep Spacy Helm-In ini dapat memulai trend baru di komunitas pengendara motor di Indonesia dalam membawa barang barang dalam berpergian dengan menggunakan motor.

Selain dari kapasitas tangki bagasi yang besar, Honda Spacy Helm-In juga dilengkapi dengan kapasitas tangki bensin extra besar (5 liter) yang membuatnya mampu untuk melakukan perjalanan panjang dengan sekali isi bensin.Honda Spacy Helm-In juga disertai tempat duduk yang lebih lebar, nyaman, dan ergonomis untuk kenyamanan sang pengendara. Dengan lebar dan panjang tempat duduk yang lebih besar, Honda Spacy Helm In menjadi pilihan untuk membonceng penumpang.

Honda Spacy Helm-In memiliki fitur baru Automatic Headlight On yang otomatis menyalakan lampu pada saat mesin hidup. Fitur lain yang ada pada Honda Spacy ini adalah tuas pengunci rem, standar samping otomatis, dan pengaman kunci otomatis bermagnet.

Honda Spacy Helm-In hadir dalam 2 pilihan varian:
  • Spacy Helm-In STD
  • Spacy Helm-In PGM-FI

Pilihan Warna Honda Spacy STD

Honda Spacy STD hadir dalam 5 pilihan warna:

Pilihan Warna Honda Spacy PGM-FI

Honda Spacy PGM-FI hadir dalam 4 pilihan warna:

Related product you might see:

Share this product :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Post a Comment

 
Support : Cara Membuat Website | Perpustakaan Download | Belajar Ngeblog
Copyright © 2011. KREDIT MOTOR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger